Baekhyun Sampaikan Kalimat Menyentuh pada Suzy Miss A

Rabu, 13 Januari 2016 - 08:20 WIB
Baekhyun Sampaikan Kalimat...
Baekhyun Sampaikan Kalimat Menyentuh pada Suzy Miss A
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO berikan kalimat yang menyentuh kepada Suzy Miss A. Hal ini dikarenakan lagu kolaborasinya dengan anggota termuda di Miss A berhasil merajai tangga lagu Korea Selatan.

Mantan kekasih Taeyeon SNSD ini pun berikan ucapan terima kasih kepada Suzy Bae. Lewat pernyataan tertulis yang dikeluarkan SM Entertainment, Baekhyun berikan ucapan tulus kepada Suzy Miss A.

Lagu yang menyampaikan perasaan seorang pria dan wanita yang sedang jatuh cinta dinyanyikan oleh Baekhyun dan Suzy ini dengan vokal dan penghayatan yang luar biasa.

"Ini suatu kehormatan bagi saya untuk dapat menyanyikan sebuah lagu yang dibuat oleh komposer Park Geun Tae. Saya senang bahwa lagu ini berada di peringkat nomor satu di chart musik. Saya juga berterima kasih kepada Suzy Sunbaenim," ujar Baekhyun Seperti dikutip Koreaboo.

Tidak hanya itu, Baekhyun akan terus eksplorasi seluruh bakatnya. Serta akan terus mengharumkan nama EXO.

"Saya akan bekerja keras untuk terus menunjukkan sisi yang berbeda untuk diri saya sebagai EXO dan sebagai seorang individu," katanya.

Saat ini, Baekhyun tengah dilirik untuk membintangi sebuah drama yang bertema fantasi-roman. Di peran ini, Baekhyun akan memainkan karakter pangeran nakal yang bernama Wang Geon dari keturunan Dinasti Goryeo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)